salah orang ! (MALU !!)

kemaren abis pulang les , gue kBTM , salah 1 mol dBogor , sama sii Andi . biasa .. sekalian nimbel n nebeng . hhe . gue sama Andi nimbel dfood court . pas lagi pesen , gue datengin salah 1 konter nasi timbel . pas mao ngambil menu , gue ngeliad ada ceue iank bdiri . mirip anak skul gue , 1 angkadtan sama gue cuma dia ips . gue gag enak kalo gag nyapa . langsung ajah gue nyapa :
"hoi ! ngapain lu ?"
begitu ceue ntu denger suara gue n nengok , dia cengok !
"hai juga , gue lagi pesen ni . lu siapa ia ? haduh gue lupa"
(MAMPUS !) muka dia beda banged ! dari samping kiri emang mirip banged sama anak 1 skul gue ntu . hadohh .. gue cengok juga ! gue merengud bentar .
"heu ? lupa ia ? iaudahlah . gue juga lupa . lupain ajah tar makin lupa ."
gue langsung cabutt ! gag pake mikir2 . gue salah orang ! gue salah orang ! MALU !!! baru kali ini gue MALU ! hahahahags

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bandung-Bogor Selama Tiga Jam

Untuk Seseorang dalam Senja Itu

Untuk Ilalang