Saya Pilih untuk Sabar

malam ini, sumpah menguras air mata!
hampa
kondisinya, pacar gue lagi butuh perhatian gue
keluarganya lagi berantakan
bisa dibilang, gue adalah pusat kehidupan dia saat ini

tiap gue mau ngelakuin sesuatu
gue harus bilang sama dia lebih dulu
ini gak masalah buat gue
tapi masalahnya, buat kejadian yang gak bisa diduga
responnya sama!
gimana caranya gue kasih tahu lebih dulu tentang kejadian tak terduga sedangkan gue pun gak tahu bakal terjadi apa
emosi membelenggu dia

gue sebenarnya mulai gak tahan kayak gini
gue punya kehidupan!
gue punya kebebasan hidup!
apa daya, gue juga gak mau nyakitin dia dalam kondisi yang lagi butuh perhatian kayak gini
sabar :)


ya Allah, biarlah bertambah sabar hambaMu ini
bila benar dia orangnya, maka biarlah aku mencintainya karenaMu, kehadiranMu
bukan semata untukku tapi untuk kebahagiaan dia dan untukMu Allah
biarkan air mata ini sedikit berarti
AMIN

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bandung-Bogor Selama Tiga Jam

Untuk Seseorang dalam Senja Itu

Untuk Ilalang