Biar 40 ribu Saya Setia

Hampir lima tahun
Sewaktu dipesan, jujur gw agak ragu. Contoh bahannya aneh banget! Warna ungunya juga bukan warna ungu yang biasa gw lihat. Mau gimana lagi.. Cuma warna itu yang ungu (mendekati ungu). Akhirnya gw pesan dia dengan bahan dan warna yang agak aneh.

Dua minggu kemudian..

Jadilah dia!
ANEH
Begitu dibawa ke sekolah, "Kar, tasnya lucu."
Wah salah penglihatan kali yaa yang bilang kayak gitu. HAHAHA. Tapi ternyata emang lucu!
Waktu pertama kali kena air hujan, kirain bakal tembus. Ternyata dia menyelamatkan buku-buku termasuk LKS didalamnya! :)
Baik sekali dia!

DIA :)

Kini
Dia sudah mulai tua tapi fisiknya masih tetap seperti dulu. Hanya sedikit benang yang mulai keluar. Bertahan ya! :)
Biar kayak pemulung tapi super kreatif :)


Ada si gantungan yang setia menemanimu :)
Tentang si gantungan, dulu punya sepasang yang hampir sama banyak tapi diambil teman. HUHU
Dia dan gantungan tetap setia :)
Karena gw pakai lagi buat kuliah :)
Dengan komentar yang sama, "Kar, tasnya lucu." 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bandung-Bogor Selama Tiga Jam

Untuk Seseorang dalam Senja Itu

Untuk Ilalang