Kami Bertemu di Tempat Les

Antoni yang fotoin :)
Abdul Aziz, Dita Damanik, Fathin Talib, Christine Anggraeni, Ariska, Sifa Marsalim, Antoni, Albert, Sekar (saya), Giovanni Redempta, Ingrid
Mereka dari sekolah berbeda. Awalnya, kami acuh tak acuh karena seragam kami kontras sekali perbedaannya. Masing-masing heboh sendiri. Tapi itu tak lama! Beberapa hari setelah hari pertama masuk les, kami mulai kenalan dan langsung dekat! Kami makan bersama dan hampir selalu bersama setiap les :) Bahkan di luar tempat les, kami tetap bersama :)
Aziz suka sekali makan! Tak jarang makanan saya pun diembat. HAHA. Perut gendutnya membuat Aziz jadi istimewa karena tak ada lagi yang paling gembil :)
Dita tinggi sekali! Cara pemikirannya yang lebih dewasa diantara kami dan hampir setiap Dita bicara terdengar serius (meskipun sedang bercanda), Dita sering dipanggil 'Ka Dit'. Saya ingat, Dita sempat shock mendengar suara ketawa saya yang ngakaknya tak terkontrol :)
Fathin adem-ayem. Punya restoran sate yang enak (meskipun belum coba tapi deskripsinya sudah bikin kenyang. LOL) Fathin tak pernah banyak gaya tapi gak pernah jaim juga (diantara kami gak ada yang jaim!) Fathin bisa jadi pendengar yang baik :)
Christine (qteen) dipanggil Mami. Bukan karena mukanya tua tapi karena sifatnya yang keibuan (cieee.. :P) :)
Antoni (toni) paling rajin dan jago kimia. Kadang kami suka jahil. Saat satu kelas ketawa-ketawa dan main-main, giliran disuruh isi buku, kami langsung lihat punya Toni. HAHA. Dan Toni gak pernah marah. Toni juga membuat nama kami masing-masing agar bisa dipajang. Kreatif :)
Arizka yang paling muda dipanggil Dede dan Sifa yang kelihatannya pendiam, sebenarnya asik untuk diajak ngobrol atau bercanda :)
Dan yang lainnya adalah teman sekolah saya :)
Begitu indah persahabatan kami meskipun kami bertemu di tempat les.
Ganesha Operation Padjajaran tercinta :)
Ekspresinyaa ANCUR :P


Komentar

  1. Wkwk.. Mamat...
    Jd inget masa" qt dlu. Hheu..
    Pgn ktawa, terharu jg. Heheh...
    Kngen smuanya.. :)

    BalasHapus
  2. iyaaa KANGEN BANGET !
    masa indah BANGET !
    tak terganti :)

    BalasHapus
  3. kangggeeeennnn

    masih pada ada gag,, tulisan yang g buat sama kalian???

    BalasHapus
  4. toni !
    masih ada dong !
    gue pasang di kamar kos gue !
    di depan meja belajar gue nan liliput !
    HAHA
    nanti gue post yaa fotonyaa :)
    KANGEN !

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bandung-Bogor Selama Tiga Jam

Untuk Seseorang dalam Senja Itu

Untuk Ilalang