Perasaan Terdalam itu


Friday, July 2, 2010 at 3:35am

ribuan racun kubenamkan
demi menepis rasa ini
namun tak pernah bisa hilang

sekuat apapun aku berteriak
kamu tetap menutup telinga
sekuat apapun aku berlari untuk mendekapmu
kamu sudah lebih dulu berlari jauh

mungkin inilah perasaan terdalam
semakin kuat kucoba menghilangkannya malah semakin melekat kuat

kamu dengan segala kelebihan yang bahkan tak bisa dirasakan orang lain selain aku
benar luar biasa
perasaan terdalamku pun tak kuasa menembus bentengmu
dan itu malah membuatku semakin tak kenal lelah

ungkapan 'tiap waktu memikirkan dirimu' pun ternyata berwujud nyata
menghiasi hariku

mungkin inilah perasaan terdalam
semakin kuat kucoba menghilangkannya malah semakin melekat kuat

entah mengapa
tapi aku sangat menikmati perasaan terdalam ini
padamu
selama hampir empat tahun hingga saat aku menulis ini

padamu
perasaan terdalam ini membuatku semakin tumbuh dewasa
dari perempuan menjadi seorang wanita

perasaan terdalam yang tak pernah ada kepastian
membentuk kekuatan tersendiri dalam hidupku

tentunya
kekuatan untuk semakin mempertahankan perasaan terdalam ini

untuk kamu yang suka warna transparan :D
matanya pun tetap bisa membuat jatuh cinta :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bandung-Bogor Selama Tiga Jam

Untuk Seseorang dalam Senja Itu

Untuk Ilalang