18 Januari 2011

HAPPY BIRTHDAY HANDSOME! :)

Banyak orang yang bilang gue NEKAD. Hal yang gue lakukan ini buat mantan gue yang tak pernah berkurang rasa untuknya. Makin hari gue malah makin cinta sama dia (serius, ini jujur). Hari ini dia tepat kepala dua (20 tahun). Sebenarnya gue cuma pengen kasih kesan berarti pas umur kedewasaan dia ini. Mungkin saking tingginya imajinasi gue, gue pun melakukan hal ini. HAHA
Tepat di hari-H, gue bawa kue ke kampusnya, kasih surpise. Mungkin kesannya biasa tapi sekali lagi, inike mantan yang masih tumbuh terus rasa padanya. Ditemani sama temen baik gue yang mirip banget sama Calvin Jeremy, Thony. Awalnya, gue pikir Thony tahu dimana Polban (kampus si ganteng, Justin). Ternyata Thony gak tahu. Gue pikir makin seru nih. Bener terjadi. Sebelum nyampe kampusnya, kita (gue dan Thony) nanya-nanya dulu ke beberapa orang (ehemm.. orangnya banyak) baru kemudian nyampe ke kampusnya. Menurut Fian, temen deket si ganteng (Justin), si ganteng parkir di GKB. Mulai dari sini, makin seru. Mencari seekor vario ijo milik Justin, tidak ditemukan di parkiran GKB. Gue mulai lemes. Atas informasi dari satpam, kita pindah lokasi pencarian ke parkiran depan fakultas teknik kimia (secara si ganteng jurusan Teknik Kimia Pembersih). Mencari kembali vario ijo dan hasilnya NIHIL. Terima kasih. Gue makin lemes dan hopeless. Sempet bilang 'nyerah' ke Thony. Thony berhasil bikin gue bertahan. Well, gue nunggu di depan fakultas teknik kimia (lebih tepatnya di serong depan di bawah pohon nan rimbun dan banyak nyamuk). Sampai akhirnya, Fian kasih kabar kalo mereka (Fian dan Justin) baru selesai UAS (ya, Justin emang lagi UAS hari kedua). Rencana sempet buyar karena target (si ganteng) malah pergi ke lain arah tapi gak lama. Dengan dua lilin kecil yang kerjaannya mati terus karena ketiup angin, surpise gue SUKSES! (alhamdulillah :)). Mirisnya, gue gak bisa ngomong banyak sama Justin (gue nyesel). Saking groginya, hal lain jadi gak disiapin. huft.
Allah, makasi yaa.. Aku SUPER SENANG bisa lihat dia (Justin) :)

Thanks a lot, Thony!!!
Semoga kamu suka ya, ganteng!
Tetap jadi idaman aku :)
makin ganteng :)
dan kamu tahu,
I always LOVE YOU!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bandung-Bogor Selama Tiga Jam

Untuk Seseorang dalam Senja Itu

Untuk Ilalang