Pojok Favorit :)


Pojok Favorit :)
                Hampir setiap hari pojok ini menjadi tempat favorit untuk berbagi. Duduk. Mengerjakan tugas. Belajar. Menggunting. Bahkan kentut (maaf!) pun di tempat ini. Tempat yang tepat berada di sebelah kanan tempat tidur saya dari arah pintu. Kamar kos yang hanya berukuran 3x4 ini begitu terasa berarti dengan kehadiran pojok ini. Kamar saya jadi istimewa :)
                Penuh. Penuh dengan gambar fashion. Saya hanya ingin pojok ini bisa dikenang dan lain dari yang lain. di beberapa sudut ada kertas makan Wendy’s, KFC,dan Bebek Van Java. Aneh. Memang. Beginilah saya. Kertas-kertas tersebut turut menjadi penghias pojok ini. Ditemanin sebuah cermin dengan bingkai yang saya modifikasi dengan membabi buta (maaf yaa cerminku sayang..), pojok ini begitu hidup!
welcome :)
                Terima kasih pojok kamarku :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bandung-Bogor Selama Tiga Jam

Untuk Seseorang dalam Senja Itu

Untuk Ilalang